Lee Seung Gi Menjelaskan Bahwa Ia Tidak Berhenti Dari 'Strong Heart' Dan '1 N2D' Karena ‘The King 2 Hearts’



Multifaset penghibur Lee Seung Gi, sementara akan menjalani kehidupan hanya sebagai seorang aktor.

Lee Seung Gi baru-baru ini mengundurkan diri dari jabatannya sebagai MC dari variety show dan kini akan membintangi drama baru MBC 'The King 2 Hearts.'

Konferensi pers baru-baru ini diadakan untuk drama pada tanggal 8 dan di konferensi, Lee Seung Gi mengungkapkan, "Ini adalah kebetulan bahwa saya keluar dari variety show sekitar waktu ini. Timingnya bentrok bersama, tapi Aku tidak berhenti dari variety show karena drama. "

Ia melanjutkan, "'1 Night and 2 Days 'awalnya direncanakan untuk berhenti mengudara. Untuk 'Strong Heart', saya berpikir bahwa saya tidak bisa melakukannya sendiri tanpa Kang Ho Dong sunbaenim, tetapi jika aku berhenti terlalu cepat maka acara itu tidak bisa lanjut jadi saya memperpanjang masa
tinggal saya  "

Seiring dengan rumor yang berkaitan dengan mengapa ia berhenti dari acara variety show, ada beberapa rumor bahwa drama ini hanyalah batu loncatan untuk membantu debut
Lee Seung Gi di Jepang. Untuk ini, Lee Seung Gi menjawab, "Aku telah merilis single di Jepang, tapi untuk saat drama dan debut Jepang saya tidak memiliki hubungan yang besar satu sama lain. 'The King 2 Hearts' bagi saya adalah untuk mendapatkan  akting dengan banyak sunbaes . Saya tidak ikut drama sebagai bagian dari sebuah rencana yang dijalankan. "

'The King 2 Hearts' akan mengudarakan episode pertama pada tanggal 21 Maret setelah akhir The Moon That Embraces the Sun.’





Source + Image: Hankooki via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo