Lim Siwan Menjadi Model CF “Uhmchinah Huh Yeom works!”



Member Grup ZE:Lim Siwan menandatangani kesepakatan dukungan.

Lim Siwan membuat banyak hati berdebar sebagai sijenius tampan muda Huh Yeom di MBC‘The Moon that Embraces the Sun’ sekarang telah menandatangani kesepakatan dukungan dengan merek makanan kesehatan yang dirancang untuk siswa.

Pembuatan film itu terjadi di sebuah studio di Shinsa-dong dan Lim Siwan memamerkan tampilan anak sekolah serta tampilan kasual, tampak tampan seperti dulu.

Salah satu alasan perusahaan memilih Lim Siwan sebagai model CF untuk produk mereka adalah bahwa Lim Siwan, sebenarnya adalah seorang mahasiswa di kehidupan nyata dan peringkat # 1 di sekolahnya untuk ujian praktek kuliah. Lim Siwan juga menjabat sebagi presiden kelas dikenal sebagai  uhmchinah. (uhmchinah = adalah bahasa slang yang berdiri untuk anak teman ibu  yang mengacu bahwa orang itu dibesarkan ibumu )

Menurut orang dalam industri, "Lim Siwan
memiliki kedewasaan langka dibanding bintang lain. Akhir-akhir ini dia telah menerima banyak kesepakatan dukungan dan sebagai penawaran drama juga, ia adalah salah satu bintang  yang paling diantisipasi tahun ini ".

Lim Siwan saat ini membintangi KBS drama ‘Equator Man’  dan ia juga akan membintangi  ‘Standby’,sitkom MBC baru, dijadwalkan akan premier pada bulan April.




 Source : e newsworld
Trans Ind :TR@IniSajaMo