“Love Rain” Mendapat Perhatian Di Asia, Media Perancis Dan Amerika Mengadakan Konferensi Pers


“Love Rain” Goes Beyond Asia, French and American Media Outlets to Attend Press Conference

Bahkan sebelum siarannya, melodrama KBS yang akan datang “Love Rain,” yang dibintangi Jang Geun Suk dan Yoona SNSD, telah mendapat perhatian besar media tidak hanya di Korea tapi juga internasional. Menurut seorang perwakilan dari drama, "Pers Luar Negeri, bersama dengan media Korea, akan menghadiri konferensi pers hari ini. Para peserta termasuk perwakilan dari China "Xinhua," Jepang "Sankei", Jepang Fuji TV, dan beberapa outlet Amerika dan Prancis juga. "
Ia melanjutkan, "Kami memiliki lebih dari 80 orang dari tiga puluh outlet asing, serta 350 orang dari 140 outlet dalam negeri, menghadiri konferensi pers hari ini."

Dengan bintang terbesar generasi hallyu seperti Jang Geun Suk dan Girls’ Generation’s YoonA yang berbaris, bersama dengan sutradara Yoon Seok Ho dan penulis Oh Soo Yeon - yang menjadi sutradara di balik hallyu klasik "​​Winter Sonata" dan "Autumn in My Heart" - itu tidaklah mengejutkan jika “Love Rain” telah menerima perhatian lebih  bahkan sebelum premier.

“Love Rain” adalah kisah melo-cinta yang diatur dalam dua periode yang berbeda - tahun 1970 dan 2012. Jang Geun Suk dan Yoona bermain sebagai Seo In Ha dan Kim Yoon Hee,
dua mahasiswa  yang jatuh cinta satu sama lain pada 1970-an, sayangnya, keduanya tidak mendapatkan kebahagiaaan mereka  selamanya. Dimasa sekarang, Seo Joon, anak  In Ha (juga diperankan oleh Jang Geun Suk) bertemu dan jatuh cinta dengan Ha Na, putri Yoon Hee  (juga dimainkan oleh Yoona). Di 1970 Jang Geun Suk ( Seo In Ha) adalah mahasiswa seni romantis yang bersedia memberikan hidupnya untuk cinta dalam hidupnya. Anaknya Seo Joon, di sisi lain, adalah seorang fotografer riang yang menikmati gaya hidup bebas. Di tahun 1970 Yoona (Kim Yoon Hee ) adalah,"dewi kampus," murni elegan  sementara putrinya Ha Na adalah karakter yang cerah dan menyenangkan. 

“Love Rain”  akan premiere pada KBS pada tanggal 26 Maret pukul 9:55 malam.




Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo