Malam pertama Kim Soo Hyun & Han Ga In bersama di 'The Moon ...' mendorong naik peringkat



Malam pertama Aktor Kim Soo Hyun dan Han Ga In  bersama-sama mendorong peringkat The Moon that Embraces the Sun’  lebih 40%.

Pada episode 18 dari The Moon that Embraces the Sun’ . malam pertama Lee Hwon (diperankan oleh Kim Soo Hyun) dan Hah Yeon Woo (diperankan oleh Han Ga In) disajikan dengan sedikit komedi.

Hwon berbaring di ruangan yang sama bersama dengan Yeon Woo bahkan tanpa berpegangan tangan. Karena Lee Hwon dan Hah Yeon Woo tidak menikah, kasim Hyung Sun (diperankan oleh Jung Eun Pyo duduk di antara mereka dengan mata tertutup. Hwon berkata marah, "Bukankah ini terlalu banyak? Bagaimana bisa seseorang tidur dalam situasi seperti ini? "Dan Hyung Sun menjawab," Saya percaya hati Mulia tetapi tidak dapat mempercayai insting seorang pria yang tersembunyi jauh di dalam Yang Mulia untuk waktu yang lama " dan terus menjaga posisinya.

Kemudian Yeon Woo menarik Hyung Sun dengan suara mengharukan, "Tolong pikirkan 8 tahun saya tidak dapat melihat Yang Mulia dan biarkan aku melihat wajahnya bahkan jika dalam gelap" dan Hyung Sun akhirnya meninggalkan ruangan.

Yeon Woo mengulurkan tangan pada Hwon untuk memegang tangannya dan berkata, "Yang Mulia tidak meletakkan tangan pada saya" dan tersenyum cerah. Hwon tampak senang karena akhirnya bersama dengan yang orang yang ia cintai walaupun jika malam pertama bersama-sama hanya 
memegang jari tangannya.

Aktor Kim Soo Hyun dan Han Ga In yang menyajikan malam pertama Lee Hwon dan Hah Yeon Woo bersama-sama, menaikkan peringkat ‘The Moon that Embraces the Sun mencapai 41,2% secara nasional.


 Image: MBC ‘The Moon that Embraces the Sun’
Source: BNT News via Nate
Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo