Member Girls’ Generation Sunny & Hyoyeon Menyangkal Rumors Akan Meninggalkan ‘Invincible Youth 2′



Anggota Girls 'Generation Sunny & Hyoyeon telah dikabarkan akan meninggalkan variety show KBS 2TV ' Invincible Youth 2 '.

Namun pada 27 Maret, seorang
perwakilan  Girls 'Generation memberitahu kepada MyDaily, bahwa "anggota Girls' Generation  Sunny dan Hyoyeon tidak akan meninggalkan 'Invincible Youth 2'."

"Rumor ini datang bukan hanya sebagai kejutan bagi para anggota staf, tetapi bagi kita juga," lanjut perwakilan tersebut.

‘Invincible Youth 2′ diharapkan untuk menjalani restrukturisasi, beralih dari beberapa
perubahan antara  lainnya anggota G8 .

Dari 3 MC, Boom akan tinggal pada program sementara Lee Soo Geun dan Ji Hyun Woo memutuskan untuk pergi setelah beberapa diskusi dengan anggota staf.

Lee Soo Geun meninggalkan acara untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan istrinya yang sakit, dan Ji Hyun Woo ingin fokus pada drama TVN barunya di mana ia baru-baru ini dilemparkan sebagai pemeran utama pria.

Tapi anggota G8 termasuk  f(x)‘ Amber, Jewelry‘ Yewon, Rainbow‘ Woori, Girls’ Generation Sunny & Hyoyeon, KARA‘ Kang Jiyoung, SISTAR‘ Bora, dan miss A’ Suzy belum membuat
keputusan resmi sebagai  apakah tetap atau meninggalkan pertunjukan.

Sampai saat ini, 'Invincible Youth 2' ditayangkan setiap Sabtu pukul 23:00 KST, tapi mulai pada tanggal 7 April, acara akan mulai ditayangkan setiap Sabtu pukul 17:15 KST, bersaing dengan MBC 'We Got Married'.



Source & Image: MyDaily
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo