Meriahnya B2ST Beautiful Show World Tour in Jakarta


Hampir 4000 penonton memadati konser boyband asal Korea, B2ST di JITEC Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu (17/03) malam. Sejak awal konser, teriakan demi teriakan dari ribuan penonton begitu memekakkan telinga. Tulisan Are You Ready Indonesia di backdrop panggung pun seolah menantang penonton untuk berteriak lebih keras.
Lagu Special, Soom ( Breathe), dan Shock menjadi suguhan awal penampilan Yoon Doo Joon, Son Dong Woon, Lee Gikwang , Yang Yoseob , Jang Hyunseung, dan Yong Junhyung.

Kalian semangat banget, senang berjumpa dengan kalian. Beauties, apa kabar, saya Doo Joon,” ucap Doo Joon di panggung dan langsung disambut oleh Gikwang, “Indonesia apa kabar? Kalian sudah nunggu lama ya? Kami juga ingin sekali bertemu kalian. Di sini cuacanya bagus banget ya. Fans-fans di Indonesia semangat banget ternyata ya? Hari ini kita mulai dengan teriak, ayo semangat! Jadi kami semangat juga karena kalian,” sambung Gikwang.

Mengenakan setelan hitam ber-studded di bahu dan lengan, B2ST memang mengeluarkan segenap kemampuannya dalam mengolah vokal dan menari. Didukung dengan tata lampu dan sound yang mantap, membuat konser ini begitu meriah dan spektakuler.

“Malam ini kami akan keluarkan semua kemampuan demi kalian. Udah siap?” sambung Gikwang sebelum mereka menggelontorkan lagu Bad girl, Easy, Still, I Knew It.
Sesi solo dan duo juga disuguhkan personil B2ST. Seperti di lagu Are you Okay? (Jang Hyunseung), I Can Live Without You (Junhyung), When The Door Closed (Dong Woon & Doo Joon), Let It Snow (Hyunseung & Gikwang), Thanks To (Junhyung & Yoseob).

“Saya punya Twitter. Saya tau kebanyakan followers saya orang Indonesia. Kadang-kadang mereka ngomongnya pakai bahasa Korea. Dan kami terharu, kalian mau belajar bahasa kami. Kalian lebih luar biasa dari keindahan Indonesia,” ucap Doo Joon di sela konsernya.

Beberapa kejutan juga diberikan oleh Yoon Doo Joon, Son Dong Woon, Lee Gikwang, Yang Yoseob, Jang Hyunseung dan Yong Junhyung. Salah satunya adalah lagu ballad, Holding Night yang mereka persembahkan khusus untuk Beauties Indonesia (fans).
“Tadi kita nyanyi, gimana rasanya? Sebenarnya kita jarang bawain lagu ballad kalo konser, tapi di Indonesia ini spesial. Mungkin karena lagi musim hujan ya jadinya lebih sensi. Dan mungkin kadang di sini panas, tapi konser ini lebih panas,” ucap Yoseob usai melantunkan lagu Holding Night tersebut.

Lightless, On Rainy Days, dan The Fact juga menjadi barisan lagu-lagu bertempo lambat yang menjadikan penonton turut bernyanyi sepanjang lagu.

Mengaku mencari pacar, B2ST pun menarik satu penonton ke atas panggung usai melantunkan lagu You Are The Best To Me. Sontak, ribuan penonton langsung berteriak histeris. Adalah seorang remaja putri yang mengenakan kaos biru dan bercelana pendek hitam, yang beruntung ketika ditarik oleh keenam personil B2ST tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, aksi Yoon Doo Joon, Son Dong Woon, Lee Gikwang, Yang Yoseob, Jang Hyunseung, dan Yong Junhyung pun berhasil membuat ribuan penonton iri setengah mati kepada cewek tersebut.

Gadis berkaos biru tersebut didudukan di atas panggung sementara B2ST mulai menyanyikan lagu romantis, You. Teriakan makin memuncak ketika Gikwang mencium pipi gadis tersebut, kemudian dipeluk dari belakang oleh Yoseob. Junhyung tak mau ketinggalan. Dipeganglah tangan sang gadis dan dipeluk mesra olehnya.

Boneka besar juga diberikan oleh Hyunseung, sebelum Gikwang melakukan aksi romantis tiduran di paha B2UTY yang sangat beruntung tersebut.

“Waktunya berjalan cepat banget ya. Walau pun ini yang pertama kali kami konser di Indonesia, tapi yang datang banyak banget. Kalau nanti kita ke sini lagi, kita akan habiskan waktu bersama ya. Fans Indonesia itu sangat cakep, kami juga heran,” tukas Yoseob.

Mereka pun berganti kostum sebanyak 4 kali selama sekitar 2 jam penampilan yang dimulai tepat pukul 20.00 WIB. 24 lagu mereka suguhkan di konser bertajuk BEAST Beautiful Show World Tour in Jakarta 2012 tersebut termasuk hits Freeze, Oasis, Beautiful dan V.I.U sebagai deretan 4 lagu akhir.

“Thank you Indonesia, terimakasih,” ucap mereka.




Source : Kapanlagi com.
Credit Image : Kapanlagi com.
Shared by TR@IniSajaMo