miss A’ Suzy Bertanya "Kapan kau paling memikirkan tentang cinta pertama mu? 'Di ’100 Million Won Quiz Show’



Pada siaran langsung 30 Maret dari SBS‘s ‘100 Million Won Quiz Show‘, miss A Suzy  membuat penampilan layar kejutan dan telah membuat pemirsa mengenang cinta pertama mereka dengan pertanyaan.

Pertanyaan kuis yang diberikan oleh Suzy  adalah, "Kapan kau paling memikirkan tentang cinta pertama mu? '

Dua pilihan jawaban untuk pertanyaan ini adalah: 1) Ketika Anda melihat seseorang yang menyerupai cinta pertama Anda, atau 2) Bila Anda mendengar lagu yang mengingatkan Anda waktu itu...

Saat pemirsa mulai menulis teks dalam jawaban mereka, 2AM Jo Kwon menjawab, "Saya kira jawabannya adalah # 2. Lagu yang mengingatkan saya pada cinta pertama saya adalah  ’Drunken Truth‘. Setiap kali saya mendengar lagu itu, itu mengingatkan saya pada semua kenangan yang terjadi dan hal yang saya khawatirkan pada waktu itu. "

Sesama anggota 2AM Jinwoon menjawab, "Daripada mengatakan bahwa dia tampak seperti orang tertentu, cinta pertama saya memiliki rambut panjang lurus tanpa dua kelopak mata dan jembatan hidung tinggi."

Setelah mendengar jawaban Jinwoon itu, pelawak Byun Ki Soo, yang kebetulan memakai wig berambut panjang, mendekati penyanyi ini dan menyebabkan pemirsa tertawa ketika ia bertanya, "panjang, rambut lurus tanpa dua kelopak mata dan jembatan hidung tinggi adalah saya. Cinta pertama Anda tampak seperti saya? "

Sementara itu, jawaban yang benar adalah  # 2, 'Bila Anda mendengar lagu yang mengingatkan Anda pada waktu itu'.


Source & Image: Daily Economy via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo