miss A Suzy Dan Lee Jae Hoon Tampak Seperti Pasangan Nyata


miss A Suzy and Lee Jae Hoon Look Like a Real Couple

Gambar dari set film "Arsitektur 101"  dirilis dan  menunjukkan miss A Suzy dan Lee Jae Hoon tampak seperti pasangan nyata.
 


 Lee Jae Hoon mengatakan tentang Suzy, "Dia sangat cepat untuk memahami karakter. Saya mencoba untuk membantunya keluar, tapi saya menerima banyak bantuan sebagai gantinya. Saya pribadi bersyukur karena sangat menyenangkan pergi ke lokasi syuting karena dia. "
 

  
Suzy mengatakan tentang Lee Jae Hoon, "Dia berusaha keras untuk menyesuaikan diri dengan saya dan selalu bercanda disekitar. Dia membantu saya berakting dalam suasana yang nyaman. "
 


Arsitektur 101 adalah kisah tentang seorang arsitek "Seung Min" dan ,cinta  pertamanya yang  tak berbalas "Seo Yeon" yang muncul di depannya setelah 15 tahun dan  meminta dia untuk membangun rumahnya. "Seo Yeon" telah membuat "Seung Min" berjanji bahwa ia akan membangun rumahnya di masa depan. Cerita berlanjut bolak-balik antara masa lalu dan sekarang. "Seung Min yang sekarang diperankan oleh Uhm Tae Woong, sedangkan karakter masa lalunya digambarkan oleh Lee Jae Hoon. Han Ga In memerankan "Seo Yeon" dalam drama ini dan Suzy sebagai "Seo Yeon" di masa lalu.



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo