Moon Geun Young Akan Lulus Dari Perguruan Tinggi Musim Gugur Ini


Moon Geun Young to Graduate from College This Fall


Aktris Moon Geun Young akan lulus dari perguruan tinggi musim gugur ini. Seorang pejabat dari agency Moon Geun Young, Namoo Actors menyatakan, "Moon Geun Young diaplikasikan untuk kembali ke sekolah semester mendatang."
Moon Geun Young saat ini menjadi senior di Sung Gyun Gwan University dengan hanya satu semester lagi untuk lulus. Dia mengambil beberapa semester dari sekolah untuk mengejar karier aktingnya, dan karena itu, lulus telah tertunda. Seorang pejabat dari agennya berkomentar, "Moon Geun Young hanya memiliki delapan sisa kredit untuk menyelesaikan .Sebagai beban kerja yang diantisipasi tidak terlalu banyak, ia mungkin bisa berpartisipasi dalam sebuah film atau drama selama semester.."

Sebelumnya, Moon Geun Young menarik banyak perhatian dengan memilih untuk mengambil jurusan seni liberal tidak seperti selebriti lainnya yang mempelajari media dan hiburan mata pelajaran terkait. Bahkan selama karirnya yang sibuk, Moon Geun Young rajin bersekolah dan bahkan pergi ke New York untuk kuliah Bahasa Inggris pada September 2011.

Sementara Moon Geun Young mengejar karir akademis, banyak penggemar tak mau kehilangan dia sebagai aktris saat ia tidak muncul di setiap acara TV atau film lebih dari setahun. Namoo Aktor berkomentar, "comeback Moon Geun Young telah tertunda saat kami sangat berhati-hati dalam memilih proyek berikutnya besarnya. Tapi Anda akan dapat melihatnya tahun ini.."



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo