"The Moon that Embraces the Sun" Episode 19 Preview


"The Moon that Embraces the Sun" Episode 19 Preview

Hwon: Aku telah memberikan segalanya bagimu ... apakah ada bagi saya sebagai imbalannya?

Hwon: Anda tahu, sesuatu yang lain dari itu ... Anda tahu .... itu ...

Ayah Bo Kyung: Jika kita berhasil, Anda akan mendapatkan semua yang anda inginkan ...

Bo Kyung: Apakah Anda benar-benar ... berencana meninggalkan saya?

Yeon Woo: Terima kasih .... karena telah menyelamatkan saya ... untuk mengambil saya dalam ... untuk membesarkan saya ... terima kasih

Yeom: Apa yang Anda inginkan dari saya? Apakah yang Anda ingin itu buruk?

Yeon Woo: Silahkan selesaikan semua yang anda rencanakan, dan silakan kembali ke saya dengan aman.

"The Moon that Embraces the Sun" akan mengudarakan episode kesembilan belas  besok, 14 Maret pukul 9:55 KST. Serial ini akan mengudarakan finale nya  Kamis
ini dan menyerahkan kekuasaanya pada  "The King 2hearts,"  dibintangi Won Lee Seung Gi dan Ha Ji.



Source : Soompi
YouTube :
Trans Ind : TR@IniSajaMo