OST. Fashion King Menerima Perhatian Luas



OST dari drama seri SBS TV  Fashion King  sedang menerima perhatian luas.

Lee Jin Sung (Monday Kids))“I Dream of You,”  yang diresmikan pada episode pertama dari seri, menerima review menguntungkan, trek suara lain juga menerima perhatian luas.

“I Dream of You,”  diproduksi oleh produsen populerRARA-AVIS dan ditulis oleh Kim Yi Na, dan ini menerima tanggapan antusias dari pemirsa sebab suara sedih Lee sempurna sesuai seri.

Sebagai befitted skala besar dari seri seperti yang ditunjukkan melalui adegan menembak di AS, banyak lagu baik diharapkan akan diperkenalkan.

Eyagi Entertainment, perusahaan produksi
OST Fashion King , mengatakan, "Para produsen terbaik dan penyanyi berpartisipasi dalam album sound track. Sound track akan diperkenalkan selama seri berlangsung. "

Karena pasar OST drama berkembang pesat sekarang, banyak orang mengharapkan bahwa OST Fashion King juga akan berhasil .

Sebagai seri mencatat tingkat dua digit melihat di episode pertama, banyak orang sedang menunggu untuk bagian dua dan tiga dari OST, juga.

Fashion King adalah cerita tentang empat orang muda yang bermimpi menjadi terkenal di dunia perancang busana, dan pekerjaan mereka dan cinta. Film ini dibintangiYoo Ah In, Shin Se Kyung, Lee Je Hoon, dan SNSD’s Yuri.