Park Shin Hye Diundang ke Tokyo Girls Collection




Park Shin Hye akan tampil diacara fashion terbesar di Asia sebagai bintang yang mewakili Korea.

Park Shin Hye diundang untuk menghadiri 2012 Tokyo Girls Collection (TGC) sebagai wakil Korea pada 24 Maret di Shanghai, Cina.

Ini adalah undangan kedua yang dia terima dari acara tersebut, karena dia juga diundang untuk menghadiri TGC di Beijing pada 2011.


TGC adalah peristiwa berskala besar khusus yang menyatukan musik dan fashion di sebuah festival untuk seluruh Asia. Ini pada awalnya diadakan di Tokyo, Jepang, namun pada tahun 2011 diselenggarakan di Beijing, yang bertujuan untuk pertukaran budaya antara Korea, Cina dan Jepang, dan untuk pendirian sebuah budaya fashion yang berakar di Asia.

Pada saat itu, Park Shin Hye menutup acara di akhir film, dan tahun ini lagi, dia akan berangkat ke Shanghai untuk mewakili Korea. Bintang-bintang lainnya yang mewakili Jepang, Hong Kong, Taiwan dan Cina  juga
akan bisa berjalan bersama Park Shin Hye.

Seorang pejabat dari TGC berkata, "Park Shin Hye adalah seorang aktris menarik yang indah,ia  berbakat dan memiliki rasa mode, dan dicintai di seluruh Asia di Cina, Taiwan dan Singapura. Dia aktris yang sesuai konsep TGC untuk pertukaran budaya mode Asia yang terbaik. "

Sementara itu, acara reality pertama  Park Shin Hye itu menunjukkan penampilan di  MBC Music and Lyrics, ditayangkan di saluran utama MBC pada 18 Maret dan ditutup grafik pemirsa rating untuk  slot waktu. Park Shin Hye  mengungkapkan diri alaminya untuk pertama kalinya, dan  memamerkan bakatnya dalam menulis lirik dan menyanyi.



Source : eNewsworld
Trans Ind :TR@IniSajaMo