Park Shin Hye Terlihat Polos Dalam Perjalanan Menuju Sekolahnya

 

Aktris Park Shin Hye baru-baru ini menunjukkan pada dunia bagaimana polosnya ia.

Pada tanggal 6 Maret, Park tweet gambar dengan komentar, "Meskipun hujan, itu adalah pagi yang besar! Aku sedang dalam perjalanan ke sekolah di Heukseok-dong. Sejak saya pindah, itu akan mengambil satu setengah jam untuk pergi ke sekolah. Apa yang akan saya lakukan ketika saya harus pergi ke kelas pertama saya! "

Dalam gambar, Park tampak seperti siswa biasa. Tapi kulit putih susu nya menarik banyak perhatian. Banyak orang yang memperhatikan Park, yang bekerja keras sebagai seorang mahasiswa.

Orang-orang menjawab: "Kamu adalah murid yang baik" "Anda tidak hanya seorang mahasiswa, Anda benar-benar pergi ke sekolah" "Saya berharap saya punya teman secantik Park.".