Pasangan Selebriti Ini Menikmati Kencan Musikal Mereka

 


Pasangan Aktor Kim Moo-yeol dan Aktris Yoon Seung-ah ditangkap menonton musik  "Seopyonjae"  pada tanggal 21 Maret.
Menurut mereka yang hadir, keduanya terlihat duduk samping menyamping, menonton di musik sampai akhir, seperti pasangan lainnya.

Keduanya berpakaian hitam dan sederhana, mungkin agar tidak mencolok.
Kim adalah teman baik dengan direktur produksi, Lee Ji-na, yang bekerja dengan Kim pada produksi tahun lalu "Gwang Hwa Moon Sonata".

Pasangan ini menjadi berita ketika mereka mengumumkan mereka saling bertemu pada 19 Februari setelah berkenalan pada bulan November tahun lalu.

Memang, tweet bulan Desember lalu yang dibuat oleh Kim di akun Twitter Yoon membuat netizens menebak bahwa mereka berkencan.
"Larut malam, setelah minum, yang bisa saya pikirkan adalah Anda. Saya ingin mendengar suara Anda, saya ingin melihat wajah Anda, saya ingin menghubungi Anda,. Tapi saya takut Anda mungkin telah tidur jadi aku meninggalkan Anda catatan ini  ". Tweet itu seharusnya pesan pribadi dan telah dihapus segera setelah Kim melihat itu di layar publik.

Kim baru-baru ini menyelesaikan syuting film sementara Yoon baru saja menyelesaikan  drama "The Sun and the Moon".



Source : koreajoongangdaily.jo... ( English Korean )
Hancinema
Trans Ind :TR@IniSajaMo