Penyanyi Na Yoon Kwon Menjalin Hubungan Dengan Aktris Han Sul Ah



Pada 30 Maret, penyanyi Na Yoon Kwon mengaku bahwa dia berada dalam hubungan selama enam bulan terakhir.

Na Yoon Kwon menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Osen, "Saya bertemu pacar saya September lalu. Dia bukan seorang selebriti, tetapi orang biasa  [tidak terlibat dengan industri musik]. " 

Dia melanjutkan," Ketika ada waktu, kami pergi kencan sana-sini. Memiliki pacar telah banyak membantu saya dengan musik. Kami melihat satu sama lain dengan baik [niat] " Juga disebutkan bahwa kekasih barunya pada usia yang sama..

Namun tidak terlalu lama setelah itu pada 31 Maret, diketahui bahwa pacarnya sebenarnya aktris Han Sul Ah.

Menurut perwakilan dari kedua belah pihak, keduanya bertemu kembali musim semi lalu melalui teman bersama, dan mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Setelah menjadi teman baik, keduanya mulai berkencan dan telah menjalin hubungan selama enam bulan terakhir.

Han Sul Ah resmi memulai debutnya pada tahun 2001 melalui ‘School 4′, tapi pertama kali dikenal melalui penampilannya dalam drama 2010 yang ‘Altogether Cha Cha Cha’.

Fans yang mendengar berita itu berkomentar, "Han Sul Ah adalah seorang aktris, jadi saya heran mengapa Na Yoon Kwon mengatakan bahwa pacarnya bukan selebriti ?" "Apakah Han Sul Ah pensiun" "? Saya pikir tampilan keduanya baik bersama-sama. Saya berharap hubungan mereka berkembang "

Setelah mengungkap hubungannya dengan masyarakat dan telah menandatangani dengan Kiwi Music, Na Yoon Kwon akan datang kembali dengan lagu baru, "Beautiful", awal bulan depan.


 



Source & Photo: Osen, Sports MK via Nate
allkpop
Trans ind TR@IniSajaMo