Penyebab Di Balik Manga Hentai Girls 'Generation Ditemukan



Tahun lalu, sebuah situs internet mendistribusikan manga strip kartun telanjang Girls 'Generation dan Kara, tidak hanya merendahkan reputasi mereka, tapi Wave Korea keseluruhan.

Pada tanggal 10, SBS‘ ’We want to know that‘ pergi untuk menyelidiki sumber di balik beredarnya
manga , protes terhadap aktris Kim Tae Hee, dan sentimen anti-Korea yang berkembang di Jepang.

Menurut apa yang SBStemukan, manga hentai tidak beredar secara online oleh pengguna acak. Pencipta dengan sengaja menyatakan bahwa idola-idola perempuan K-pop memberikan pelayanan seksual kepada 'orang berkuasa' untuk mendapatkan ketenaran, mendukung klaim mereka dengan wawancara tak berdasar.

SBS mencoba untuk mewawancarai penerbit, tapi ditolak. Menurut penerbit manga, "Kami tidak akan mengadakan wawancara. Kami tidak ada mengatakan tentang apakah konten manga adalah fiksi atau nyata. Kami belum pernah diminta dari Korea. "

Melalui sebuah wawancara, DSP Media (agency Kara) mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap para tersangka.

Selain semua ini, SBS juga menemukan pengguna  mendistorsi sejarah panjang Korea merendahkan itu. Sebuah user online dengan nama 'Kimchi Roach' berpura-pura bahwa ia adalah orang Korea dan telah terus-menerus menyerang sejarah Korea dan mengejek budaya korea. Setelah melacak alamat IP, ditemukan bahwa Roach Kimchi terletak di Jepang. Apa yang lebih mengejutkan adalah bahwa seluruh organisasi yang ada di balik nama pengguna, menyebarkan gagasan palsu tentang Korea.

Setelah penyelidikan ini, SBS’ ‘We want to know that’menyimpulkan bahwa tujuan dari sayap kanan kritikus Jepang adalah untuk tidak hanya menurunkan Korean
Wave, tetapi seluruh negara itu sendiri.



Source + Photos: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo