Pernyataan Yang Dibuat Oleh KARA Membuat Beragam Reaksi Dikalangan Netizen Korea



Komentaranggota  KARA  dalam penampilannya di sebuah variety show Jepang masa lalu  telah menarik reaksi tajam dari para netizen.

Post tersebut dibuat pada papan komunitas online berjudul, 'komentar bermasalah Kara' dan termasuk rekaman, serta terjemahan
Jepang untuk Korea.

Video itu menunjukkan para anggota berbicara tentang budaya Korea ketika datang ke kencan. Mereka menegaskan bahwa pria Korea memiliki tanggung jawab untuk membayar semua biaya ketika akan berkencan.

Seung Yeon menjelaskan, "Pria di Korea biasanya membayar semuanya ketika akan berkencan. Wanita pertama. "Lalu Jiyoung menambahkan," Mereka membayar untuk makanan dan bahkan membawakan tas Anda . "

Setelah mendengar pernyataan mereka, yang MC terkejut dan menanyai mereka, "Mereka bahkan membawa tas?" Dimana anggota mengangguk setuju.

MC itu kemudian berkomentar dengan mengatakan, "Itu mengejutkan", namun anggota KARA balas menjawab, "Ini lebih mengejutkan jika mereka lupa untuk melakukan hal-hal itu. Jika mereka tidak melakukannya, maka bye bye! "

Netizens menyuarakan pendapat mereka dan menjawab, "Itu sedikit pernyataan ceroboh", "Tapi ... Apa yang mereka katakan bukanlah kebohongan", dan "Tidak semua orang Korea seperti itu."


Source & Image: XSports News & Sports Chosun, 1, 2
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo