Pesta Perpisahan Para Pemain “The Moon That Embraces the Sun”


“The Moon That Embraces the Sun” Cast Celebrates

“The Moon That Embraces the Sun” berakhir pekan ini dengan banyak kesedihan dan kebahagiaan dari fans dan pemain . Ini adalah drama bonafide "nasional" , memukul peringkat di rating 40, dan membuat para pemainnya  sukses menjadi bintang dan bintang komersial.

Sejalan dengan tradisi, para pemain dan staf drama mengadakan pesta perpisahan di akhir film, dan dilaporkan bahwa seluruh anggota pemain hadir, dari  pelaku
anak dengan rekan-rekan mereka yang lebih tua, dan aktor pendukung  juga.

Direktur drama menyatakan, "Ketika pertama kali kami memulai, kami tidak yakin drama ini akan berhasil tetapi saya senang bahwa semuanya ternyata baik" dan "Saya juga berharap bahwa kita semua tumbuh melalui drama ini."

Jung Il Woo, yang memainkan bagian dari Yang Myung, saudara Raja Hwon, berkomentar, "Saya senang menjadi Yang Myung selama tiga bulan" dan "Saya sangat berterima kasih kepada staf dan sesama aktor."

Kim Soo Hyun, yang bermain sebagai Raja Hwon, menyatakan, "Sangat menyenangkan bermain Yi Hwon" dan "Saya sangat senang menerima begitu banyak cinta dan perhatian dari semua orang melalui drama ini."

 


Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo