Pose ‘bbooing bbooing’ Miss A Suzy Meluluhkan Paman Penggemar



Pada papan komunitas online, pengguna baru-baru ini memposting foto Miss A Suzy yang melakukan aegyo klasik 'bbooing bbooingdalam konferensi pers sebelumnya untuk film barunya, ‘Introduction to Architecture‘.

Paman penggemar maupun pemirsa segera tertarik pada ekspresi Suzy yang  tidak bersalah dan malu. Dilihat dari foto, tampaknya Suzy diminta untuk menampilkan berbagai aegyo untuk penonton selama konferensi. Meskipun terlihat sedikit canggung, Suzy mampu tampil menggemaskan dengan
tanda perdamaian 'bbooing bbooing'.  
Bagi mereka yang tidak tahu, 'bbooing bbooing' adalah aegyo umum yang telah tren di Korea. Tindakan ini dilakukan dengan menekuk tinju Anda dan letakkan pergelangan tangan Anda dekat pipi Anda, sementara pada saat yang sama mengatakan kalimat, 'bbooing bbooing' beberapa kali.

Fan dan netizens, yang dicairkan oleh kelucuan ekstrim Suzy, menulis, "'bbooing bbooing' s Suzy adalah daebak! Bagaimana dia bisa terlihat begitu indah ","? Aww Saya berharap saya bisa melihat ini secara pribadi ", dan" Dia seorang dewi ".




Source + Photos: TV Report via Naver
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo