Poster Drama Mendatang Yoo In Na "Queen Inhyun’s Man" Diungkap



Seperti diberitakan sebelumnya, aktris Yoo In Na akan membintangi peran utama untuk drama baru TVN  ‘Queen Inhyun’s Man’. Meskipun drama baru akan tayang bulan April, tim produksi telah meluncurkan poster resmi untuk drama ini.

Dalam
drama TVN Rabu-Kamis yang akan datang , Yoo In Na akan memainkan peran Choi Hee Jin, yang menemukan cinta melalui seorang pria yang berjalan melalui  ruang-waktu. Choi Hee Jin digambarkan sebagai seorang aktris yang belum mampu untuk mendapatkan peran serius sejak debutnya 5 tahun lalu. Dia bertemu dan membentuk hubungan dengan seorang sarjana bernama Kim boong Do (diperankan oleh Ji Hyun Woo), melakukan perjalan waktu dari dinasti Chosun ke tahun 2012.

Ini adalah pertama kalinya Yoo In Na mengambil peran utama, dan dia sudah menerbitkan hasrat banyak bagaimana dia akan memerankan peran Choi Hee Jin serta chemistri antara dia dengan Ji Hyun Woo. Dengan mengenakan gaun merah muda panjang, aktris berhasil terlihat halus dan feminin pada saat yang sama.

Setelah melihat poster mengungkapkan, netizen berkomentar, "
Tubuh seksi Yoo In Na tidak bisa disembunyikan," "Ji Hyun Woo dan Yoo In Na terlihat cukup bagus bersama-sama. Drama ini sudah terlihat menyenangkan dilihat dari poster ~~~V, "" Sebuah drama yang sempurna untuk musim semi! Bagaimana aku bisa menunggu sampai ~ siaran pertama. "

  ‘Queen Inhyun’s Man’
mengudara pada tanggal 18 April!




Source : allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo