Preview ’1N2D’ Dengan Para Pemain Baru Penuh Tawa



Preview 1 Night 2 Days’ dengan set lengkap anggota yang terdiri dari anggota yang ada dan baru menarik perhatian. Cha Tae Hyun, Kim Seung Woo, Joo Won, Sung Si Kyung, Uhm Tae Woong, Kim Jong Min, dan Lee Soo Geun ditetapkan pada petualangan baru bersama.

Pada 4 Maret, preview KBS 2TV 1 Night 2 Days’ dengan anggota cast baru telah terungkap dan keterangan pada awal yang berbunyi, 'penyesuaian putus asa Empat pria ke padang gurun'  menciptakan buzz.

Di pratinjau, anggota yang ada Uhm Tae Woong, Lee Soo Geun, dan Kim Jong Min serta anggota baru Kim Seung Woo, Cha Tae Hyun, Sung Si Kyung, dan Joo Won telah ditunjukkan dalam tindakan. Para hyung tertua dari kelompok itu, Kim Seung Woo bangun dengan cara yang lucu meneriakkan '1 Night 2 Days 'dari posisi sujud. Kemudian Cha Tae Hyun muncul dengan keterangan yang berbunyi, ‘Variety’s top blue chip’.

'Raksasa dari balada' Sung Si Kyung dan 'Darah muda Joo Won melongok penasaran setelah makan sesuatu dan Kim Jong Min membawa tawa untuk penonton saat ia meneteskan apa yang tampak seperti sup dari bibirnya.

Ketujuh anggota berdiri di samping satu sama lain dan berteriak '1 Night 2 Days 'dengan Cha Tae Hyun meneriakkan "1 Malam" dan semua anggota mengakhiri dengan mengatakan "2 Hari" .

Season baru '1 Night 2 Days 'dengan anggota baru akan premier pada tanggal 4 Maret di 5:10 sore (Waktu di Korea).




 Image: KBS ’1 Night 2 Days’
Source: TV Report via Nate
Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo