Produser WGM Berterima Kasih Pada fans Atas Tuduhan Skript

 


Produser utama MBC "We Got Married" berbicara dengan media lokal untuk mengatasi tuduhan naskah terakhir. Reality show populer ini dilanda rumor mengikuti naskah, bukannya terbuat dari tindakan jujur​​, setelah foto-foto seorang anggota staf memegang kardus yang berbunyi, "Mari kita coba kelapa," di depan T-ara itu Eunjung dan Lee Jang Woo terungkap.

Pada tanggal 12 Maret, produser utama Kim Joon Hyun berbicara dengan Sports Chosun dan berkata, "Tidak ada script untuk anggota pemain. Para anggota staf mendapatkan sinopsis dasar, tetapi anggota pemain tidak bisa membacanya terlebih dahulu. Mereka tidak memiliki naskah, dan karena itulah mereka benar-benar harus menggunakan karton di set. "

"Pada saat itu, kami berjalan menuruni jalan indah dan Eunjung ingin mencoba kelapa. Jadi kita berjanji untuk memilikinya dalam perjalanan kembali, tapi karena ada begitu banyak orang, pasangan ini benar-benar lupa tentang hal itu. Jadi untuk mengingatkan mereka tentang kelapa, anggota staf kami menggunakan karton, "tambahnya.

"Bahkan, ada berbagai acara tidak ada yang tidak menggunakan kardus ketika sedang rekaman. Untuk 'We Got Married, "ini sebuah reality show, jadi kami tidak bisa terlibat langsung. Kami menggunakan karton sekali-sekali, tapi itu terjadi hanya beberapa kali sangat sedikit. Juga, dalam banyak kasus, pemeran melewatkan tanda atau bahkan tidak menyebutkan hal itu di acara itu, "lanjutnya.

Produser sebenarnya mengatakan dia bersyukur atas semua perhatian dan ia mengambil itu sebagai tanda positif. "Saya pikir itu sebenarnya pertanda baik bahwa begitu banyak orang tertarik untuk acara kami. Dan jika setiap orang bisa menemukan penulis yang bisa datang dengan script untuk setiap episode kami di We Got Married ', dengan senang hati saya akan mendaftar  orang itu lebih dari satu juta dolar, "katanya.



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo