Rainbow’s Jaekyung Membuat Debut Aktingnya Di Drama Mendatang



Rainbow Jae Kyung  akan menjadi seorang aktris untuk drama mendatang JTBC ‘Monster‘.
Dengan episode pertama yang dijadwalkan mengudara pada 31 Maret Jae Kyung akan memainkan karakter utama Nah Yoomi bersama dengan aktor-aktor lain seperti Ahn Yong Joon dan Ji Il Joo.

Jae Kyung berkomentar, "Ini percobaan pertama saya di sebuah drama nyata sehingga aku gugup dan membuat banyak kesalahan. Namun, aku belajar banyak dari rekan aktor. Saya harap kalian akan memberikan dukungan untuk   ‘Monster‘.dan debut akting saya. "

Seorang rekan JTBC berkata, "Jae Kyung itu seksi di atas panggung tapi lucu dan menyenangkan di variety show. Dia sempurna untuk peran Nah Yoomi. Pada pembuatan film, dia pembuat suasana bahagia dan secara aktif berpartisipasi dalam syuting drama. "


Source+Picture: Star News via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo