Se7en Berbicara Tentang 11 Tahun Hubungannya Dengan Park Han Byul



Se7en muncul di SBS "You and I" dan berbicara sekitar 11 tahun hubungannya dengan pacarnya Park Han Byul. Se7en ditanya apa yang akan dia lakukan jika diletakkan dalam situasi di mana pacarnya memiliki cappuccino di atas bibirnya seperti Ha Ji Won lakukan di "Secret Garden."

Dalam drama, Hyun Bin bertanya "Mengapa gadis melakukan itu?" dan menyeka busa dari wajah Ha Ji Won dengan menciumnya.

Se7en menjawab dengan bercanda, "Kalau di awal hubungan, saya hanya akan memberi serbet nya .Jika itu terjadi saat hype dari cinta dan asmara, saya akan menciumnya seperti Hyun Bin lakukan.. Namun sekarang, setelah 11 tahun, saya mungkin tidak akan peduli banyak dan hanya terus minum secangkir kopi sendiri. "

Se7en juga ditanya apa yang akan dia lakukan jika dia tertangkap oleh Park Han Byul saat kencan buta dengan orang lain. Se7en santai menjawab, "Hanya berpikir tentang hal itu membuat saya bergidik. Maksudku, bisa jadi bahwa aku melayang oleh pengalaman baru, tapi itu mungkin karena aku takut."

Sebuah hubungan yang panjang hanya mungkin jika pasangan mempercayai satu sama lain dengan sepenuh hati. Pada topik affair, Se7en berkomentar bahwa  berselingkuh secara emosional dan fisik akan  menyakitkan. Dia menambahkan, "Dalam kasus saya, saya pikir itu lebih buruk dan lebih menyakitkan jika Anda terlibat secara emosional dengan orang lain."


 Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo