Se7en & Park Han Byul Merayakan10 Tahun Hubungan Mereka



Bintang top dan pasangan selebriti Se7en dan Park Han Byul baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-10 hubungan mereka!

Pada 29 Maret, dua sejoli ini menggelar pesta di sebuah restoran kelas atas di Seoul. Se7en dan Park Han Byul sudah bersama sejak
30 Maret- 2002. Dengan berkat-berkat dari tamu mereka, pasangan itu menderingkan 30 Maret untuk menandai tahun ke 10 mereka bersama.

Pesta ini adalah satu pesta eksklusif, dengan hanya 10 teman dekat dari pasangan sebagai tamu. Seorang staf restoran itu berkata, "Se7en dan Park Han Byul merayakan hubungan jangka panjang mereka dengan orang-orang yang paling dekat dengan mereka. Mereka tidak bertindak seperti selebriti, tapi meperhatikan satu sama lain dan menampilkan kasih sayang mereka. "

Se7en dan Park Han Byul bertemu ketika mereka masih menjadi siswa di Anyang High School. Setelah mereka menjadi selebriti, mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan yang sama sampai tahun 2005, lalu Park Han Byul menandatangani dengan sebuah badan perusahaan yang berbeda. Terlepas dari ini, keduanya mempertahankan cinta mereka satu sama lain.

Keduanya terus merahasiakan hubungan mereka sampai Mei 2009, ketika foto terakhir  mereka bocor di internet. Hal ini menandai titik balik dalam hubungan mereka karena mereka go public dan tidak ragu untuk mengkonfirmasi hubungan mereka melalui berbagai wawancara dan penampilan publik.

Selamat kepada Se7en dan Park Han Byul selama 10 tahun mereka bersama-sama!



Source & Image: Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo