Secret Angel’ Yang Dibintangi Jang Woo Hyuk Meraih 1.2 Juta Penonton Pada hari Pertama




‘Secret Angel‘  yang dibintangi oleh Jang Woo Hyuk telah meraih 1,2 juta penonton dalam satu hari!

Agency Jang Woo Hyuk  menyatakan pada tanggal 23 bahwa episode pertama dari drama Cina ini menarik lebih dari satu juta pemirsa dalam satu hari membuat rekor baru. ‘Secret Angel‘ tayang  perdana pada tanggal 21, dan akan terus merilis episode mingguan melalui Sohu website.

Fans yang melihat drama berkomentar, "Seperti yang diharapkan, kekuatan bintang Hallyu Jang Woo Hyuk. Jang Woo Hyuk, yang menunjukkan karisma dan humor sekaligus, adalah yang terbaik "dan"! Jang Woo Hyuk hanya bekerja di China. Drama ini  menghibur seperti yang saya pikir . "

Jang Woo Hyuk sendiri juga telah mengatakan sesuatu tentang popularitas drama, "Mendengar bahwa dilihat 1,2 juta dalam satu hari benar-benar mengingatkan saya bahwa Cina adalah negara besar. Saya akan senang jika orang bisa bersenang-senang menontonnya karena saya telah bekerja keras dalam pembuatan film. Direktur, staf, Kim So Eun, Chen Xiang, Girls Day Yura, dan semua aktor-aktor lain bekerja sangat sangat keras. Silakan
menonton'‘Secret Angel‘ menyenangkan . "

Bintang, yang memainkan bagian yang karismatik gelap dalam drama, dilaporkan telah melakukan diet untuk mengembangkan otot ab untuk perannya dalam menampilkan semangat untuk proyek. ‘Secret Angel‘ sedang disiarkan di 27 propinsi dan melalui televisi digital pada Sohu.com pada Rabu pukul 13:00 KST.




Source : allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo