SECRET & B.A.P Membuat “Foto Keluarga” Di Singapur



SECRET dan BAP baru-baru ini mengadakan pertemuan penggemar bersama di Singapura, dan mengambil "foto keluarga" untuk memperingati acara tersebut.

Sebelumnya pada tanggal 26 Maret TS Entertainment merilis sebuah foto dari kedua kelompok melalui perusahaan resmi Facebook dan account Twitter. Kedua kelompok memamerkan persahabatan mereka saat mereka berkumpul di sekitar untuk foto, tampak nyaman sekitar satu sama lain seperti keluarga.

Foto ini diambil di Sentosa di Singapura yang terkenal dekat tempat wisata Universal Studios dan Wave House. Meskipun tujuan dari perjalanan ini adalah untuk menghadiri pertemuan penggemar, kedua kelompok mengambil beberapa waktu untuk menikmati lingkungan yang satu sama lain.

Pertemuan penggemar, tentu saja, memperoleh banyak perhatian dari penggemar dan juga wartawan dari
perwakilan saluran hiburan  seperti ‘E! News Asia’ (disiarkan di 15 negara) dan 'MTV Asia (disiarkan di 7 negara) yang datang untuk mewawancarai kelompok. Di bawah pengawasan ketat dari media dan fans internasional,SECRET dan BAP berhasil menyelesaikan mereka ‘SECRET & B.A.P 1st Singapore Fan Meeting’ 'sebelum kembali ke Korea pada tanggal 24 Maret.

TS Entertainment dengan cepat mendapatkan pengakuan sebagai salah satu lembaga yang paling cepat berkembang di Korea karena rumah mereka tidak hanya idola kelompok  SECRET  dan BAP, tapi
selebriti terkenal lainnya  seperti duo hip hop Untouchable,komedian Son Heon Soo,dan aktris Han Soo Yeon.








Source : allkpop
trans Ind :TR@IniSajaMo