Selebriti menunjukkan kebanggaan mereka pada Korea untuk Gerakan 1 Maret



Banyak selebriti Korea telah mengubah gambar profil mereka ke gambar  Taegukgi, bendera Korea, untuk menghormati Gerakan 1 Maret.

Pada tanggal 1 Maret Se7en menulis janji Korea Selatan setia kepada bendera di twitter pribadinya, "Sebelum
kebanggaaan Taegeukgi ini, saya tegas berjanji kesetiaan saya dan akan mengabdikan jiwa dan ragaku untuk kemuliaan kekal dari negara dan orang saya ."

Jung Jun Ha juga menulis di twitter-nya, "
1Maret ! Ini adalah Gerakan 1 Mar. Saya berharap ini akan menjadi hari yang bijaksana di mana setiap orang akan melihat kembali sejarah kepedihan kita . Bahkan hanya untuk hari ini, bagaimana Anda, teman twitter, merasa tentang mengubah gambar tampilan Anda ke Taegukgi itu? Orang asing mungkin akan berpikir apa yang terjadi di sini? "

Selebriti lainnya seperti Simon D, FT Island Lee Hong Ki, T-Ara  Hyomin, B2ST, Yang Yo Seob, dan 9Muses 'Eunji semua telah mengubah 
layar gambar twitter mereka  ke Taegukgi ini.

Netizens menanggapi selebriti yang mengubah gambar mereka berkata, "Aku akan mengubah gambar tampilan saya ke Taegukgi juga", "Saya baru saja mengubah tambang ke Taegukgi", dan "Setiap orang ubah
tampilan gambar Anda untuk Gerakan 1 Maret."

Gerakan 1 Maret adalah salah satu tampilan awal Perjuangan rakyat Korea terhadap pendudukan Kekaisaran Jepang dan  banyak
orang Korea kehilangan nyawa mereka  karena mereka memprotes untuk kebebasan Korea.


Source: Se7en’s Twitter and Jung Jun Ha’s Twitter
Image: TV Daily via Nate
Trans Ind :TR@IniSajaMo