Selebritis Yang Memasuki Universitas Musim Semi Ini


Celebrities Entering University This Spring

Ini adalah tahun di Korea di mana tahun ajaran baru dimulai! Mari kita lihat beberapa selebriti yang memasuki universitas  Maret mendatang.

Lizzy dn E-young dari After School dan "Superstar K3" kontestan Shin Ji Soo akan menjadi mahasiswa baru di Kyung Hee University. Mereka semua menghadiri upacara pendaftaran pada 29 Februari.

After School Lizzy dan E-young menunjukkan tekad yang besar dan semangat untuk menjadi seorang mahasiswa. Mereka melepaskan pakaian panggung mencolok dan memakai pakaian sehari-hari normal yang menampilkan image mahasiswa muda.

Shin Ji Soo, yang menunjukkan potensi besar selama audisi "Superstar K3" tahun lalu, terdaftar di post-modern program musik
Universitas Kyung Hee jurusan vokal utama. Dia menerima banyak sokongan dan selamat. Dia juga memposting di Twitter-nya tentang dia menghadiri orientasi mahasiswa baru pada tanggal 2 Februari, menunjukkan kegembiraan untuk akhirnya menjadi seorang mahasiswa.
 

Seperti telah dilaporkan sebelumnya, After School Kahi juga terdaftar di universitas. Dia terdaftar dalam program film Universitas Seokyeong sebagai mahasiswa baru, meskipun usianya lebih tua. Pada tanggal 28 Februari Kahi menghadiri upacara pendaftaran dan orientasi mahasiswa baru juga.

Selebriti lain yang memulai karir perguruan tinggi mereka termasuk Girls Day's Minah, actress Jo Boa, "Superstar K3's" Kim Do Hyun, "Birth of a Great Star's" Lee Tae Kwon, Block B's Zico, Poppin Hyun Joon dan banyak lagi.




 Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo