Sembuhkan Sindrom Kim Soo Hyun Anda Dengan Paket Gambar Bean Pole




Bean Pole telah datang dengan anekdot. Pada tanggal 29 Februari Bean Pole Outdoor meluncurkan situs kampanye dan merilis sebuah paket berisi tiga bagian PC screen saver, wallpaper dan gambar wallpaper smartphone.

Paket ini disebut 'obat sindrom Soo Hwon ', karena memungkinkan mereka yang menggunakan foto untuk wallpaper mereka melihat Kim Soo Hyun 24 jam sehari, tidak pernah membiarkan nya lepas dari pandangan mereka.

Screensaver bahkan memiliki pengguna input nama mereka ketika diinstal, dan mencetak surat cinta
yang  disesuaikan terlihat seperti itu datang dari Kim Soo Hyun sendiri.

Paket ini diproduksi dengan foto resmi dari pictorial Bean Pole Outdoor’s 2012 S/S   bersama dengan  foto
belakang adegan dari set .

Netizens yang sudah mulai menggunakan paket telah berkata, 'Saya senang karena sekarang saya dapat membawa Kim Soo Hyun dengan saya di telepon saya kemanapun aku pergi', 'Saya pikir
sindrom Soo Hwon saya telah sembuh' dan 'aku menyimpan di komputer saja untuk melihat screensaver dengan surat cinta Kim Soo Hyun.

 

Source : enewsworld com.
Photo credit: Imok
Trans Ind :TR@IniSajaMo