SHINee Jonghyun Secara Terbuka Meminta Parodi Jun Hyun Moo Untuk “Sherlock”



SHINee Jonghyun  sangat tertarik untuk parodi Anchorman Jun Hyun Moo terhadap koreografi terbaru SHINee "Sherlock".

Sebelumnya hari ini, Jonghyun mentweet, "Saya yeaaaaa jadi penasaran! Kucing itu bahkan menari. Dear Jun Hyun Moo, aku mengantisipasi untuk Anda " bersama dengan gambar di atas.

Gambar ini menunjukkan kucing berdiri di dua kaki dalam pose yang terlihat mirip dengan langkah tari dari SHINee "Sherlock".

Jun Hyun Moo telah mendapatkan banyak perhatian untuk parodi tentang "Lucifer" koreografi SHINee di acara seperti KBS‘s ‘Happy Together‘. Setelah itu, Jun Hyun Moo mencap dirinya sebagai "manajer promosi SHINee
Korea" dan menunjukkan kasih sayangnya untuk anak-anak.

Beberapa minggu sebelumnya, Jun Hyun Moo mentweet pada tanggal 12 "Hatiku berdetak. Apakah Anda pikir saya bisa melakukan yang satu ini juga seperti yang saya lakukan untuk 'Lucifer'? Saya merasa seperti saya sedang mempersiapkan sebuah program audisi " dan berbagi kegembiraannya serta tekanan comeback SHINee. Dan baru kemarin, ia mengungkapkan
teaser beberapa gambar parodi  untuk "Sherlock" dengan judul, "Saya 'Moocifer' bertugas di entertainment SHINee."





Source & Image: Star News via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo