SHINee Kelas Dunia Sukses Dengan “Sherlock”



Meskipun sehari bahkan belum berlalu sejak rilis mini-album baru mereka  'Sherlock', SHINee telah mendapatkan sejumlah besar perhatian di seluruh dunia!

Pada tanggal 19 Maret, setelah album ini dirilis pada portal musik Korea dan di iTunes, judul lagu mereka "Sherlock" telah mencapai real-time all-kill dan telah mempertahankan tempat 1 di berbagai tangga musik. Apa yang lebih mengejutkan adalah SHINee telah mendapatkan banyak perhatian di chart musik global juga, seperti di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Perancis di mana K-Pop telah berkembang pesat.

SHINee mampu mencapai tempat ke 8 pada iTunes Top Albums di mana Big Bang berada di tempat ke 4 baru-baru ini. Mereka juga mampu untuk mencapai tempat 1 di chart iTunes Jepang, pada tempat 6, Swedia tempat ke10 di Meksiko, dan bahkan tempat ke9 di chart iTunes Kanada.

Mini album baru SHINee telah mendapatkan banyak minat karena kualitas tinggi dari semua tujuh lagu. Juga, judul lagu "Sherlock" adalah remix hibrida antara lagu “Clue” dan “Note“, yang tampaknya menjadi eksperimentasi yang unik dan menarik yang grup idola telah melakukan untuk pertama kalinya di K-Pop. Eksperimen tersebut jelas menunjukkan adanya SHINee yang unik dan kuat di industri dan berapa banyak usaha mereka telah dimasukkan ke dalam comeback mereka.

 

SM Entertainment menyatakan bahwa comeback SHINee adalah 'kelas dunia' dan bahwa, "mereka bangga mempersembahkan kualitas terbaik dalam musik, gaya, dan kinerja". SHINee akan segera memulai kegiatan promosi mereka dari album 'kelas dunia' mereka  melalui Mnet M 'Countdown' pada tanggal 22 Maret.

Selamat kepada SHINee pada prestasi luar biasa mereka dan  cara untuk kembali ke industri! Album berkualitas tinggi dan unik seperti ini pasti layak untuk diakui di chart musik global dan bakat yang solid dan gaya yang khas tentu akan memberikan kontribusi terhadap penyebaran K-Pop di seluruh dunia.

Jangan lupa untuk mendukung kerja keras kelompok dengan membeli album!


Source: Reviewstar
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo