SHINee’ Minho Serius Main Bola



Pada tanggal 9 Maret, foto-foto di atas muncul di sebuah situs komunitas online dengan judul, "Minho dipagi hari diklub sepak bolanya di Konkuk University."

Foto tersebut diambil tahun lalu ketika Minho berpartisipasi pada kompetisi atletik di Konkuk University. Mengenakan jaket putih dan sweat pants, Minho terlihat nyaman dan santai. Meskipun ia adalah selebriti besar, kasih yang tulus Minho untuk permainan membantunya berbaur dengan pemain lain. Minho secara aktif berpartisipasi dalam acara ini, tidak hanya selama pertandingan, tetapi melakukan bagiannya untuk membantu anggota staf mengatur kompetisi.

Netizens yang melihat fotonya mengatakan, "Dia terlihat begitu serius," "Dia bekerja begitu keras," "Dia tampak begitu karismatik," dan "Dia bahkan terlihat baik dengan keringat."

Dalam berita terkait, Minho mengambil jurusan Theater di perguruan tinggi Seni Konkuk University, dan ia bersama dengan seluruh anggota SHINee  akan membuat comeback dengan album baru mereka 'Sherlock pada tanggal 21.


Source & Image: StarToday via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo