Shinhwa Eric Punya Banyak Pacar !


Pada episode 21 Maret dari MBC 'Radio Star, roman masa lalu Eric menjadi topik panas dan ia ditanya oleh MC Kim Goo Ra, "Kami mendengar bahwa Anda pernah mengungkapkan Anda memiliki pacar di sebuah acara radio. Adalah bahwa ketika Anda berkencan dengan bintang yang mempunyai nama besar? ", Dan Eric menjawab secara dingin," pacar saya  begitu banyak ", seolah-olah bingung pacar mana yang Kim Goo Ra  maksud.

MC Kim Goo Ra cepat menuduh Eric mencoba bercanda dengan keluar dari percakapan untuk menutupi cerita yang lebih besar.

Kim Dong Wan menyela dan berkata, "Eric tidak suka menyembunyikan sesuatu karena hal itu membuat dia merasa lebih tidak nyaman." Shin Hye Sung menambahkan, "Pada saat itu, idola mengungkapkan pacar tidak  pernah didengar."

MC Yoo Sae Yoon juga berbagi cerita langsung tentang Eric, "aku mabuk dan aku akan tidur siang di kantor saya ketika saya melihat sebuah
mobil terparkir  Itu adalah Eric dengan pacarnya di dalam mobil. Saat itu siang hari bolong namun ia mengantar pacarnya sendiri. Dia memberikan ciuman sebelum mereka berpamitan dan saya pikir itu keren. "

Image: MBC ‘Radio Star’
Source : Kpopfever
Trans Ind :TR@IniSajaMo