Shinhwa Kembali Dengan Konser ’2012 Shinhwa Grand Tour in Seoul: ‘The Return’!



Setelah memandu comeback resmi mereka minggu ini,  grup legendaris k-pop Shinhwa telah resmi kembali ke lokasi!

Pada tanggal 25 Maret Shinhwa mengadakan ‘2012 Shinhwa Grand Tour in Seoul: ‘The Return‘, konser pertama mereka dalam empat tahun, di Seoul Olympic Park. Keenam anggota memamerkan tarian mulus mereka dan bernyanyi dengan berbagai pertunjukan.

Shinhwa membuka acara itu dengan judul lagu album kedua mereka, "TOP", dengan jaket putih. Para pria menampilkan sebanyak 24 lagu, termasuk“Hey, Come On“, “One More Time“, “Destiny of Love“, “It’s Ok“, “The Solver“, dan lagu comeback mereka, "Venus".

 

Untuk memamerkan persahabatan mereka yang unik dan semua cinta yang  penggemar kirim ke mereka selama 14 tahun, Shinhwa membuat video untuk menunjukkan ketulusan mereka terhadap fans mereka. Para anggota Shinhwa itu sendiri dapat tetap bersama karena kenangan para penggemar dan dukungan membantu kelompok terus meskipun kesulitan dan rintangan yang mereka hadapi. Setelah video berakhir, Shinhwa muncul, bernyanyi "Once In a Lifetime", dengan penggemar bergabung dalam menyanyi.

Selain itu,
kelompok hoobaes yang mengidolakan mereka terlihat di keramaian, seperti TVXQ Changmin, Super Junior, Top Teen, dan 2PM.

Penutup dua hari konser mereka, Shinhwa menyampaikan ke fans mereka, "Terima kasih untuk mencintai kita selama 14 tahun."







Source: Kookie News via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo