Siapa Anggota Tertinggi & Terpendek Di Girls’ Generation ?


Who Are the Tallest and Shortest Girls’ Generation Members?

Apakah Anda pernah bertanya-tanya siapa anggota tertinggi dan terpendek di Girls 'Generation?

Nah, baru-baru ini sebuah foto yang memberikan petunjuk atas pertanyaan itu telah diposting online. Dalam foto berjudul, “Girls’ Generation Height Order,” semua sembilan anggota Girls Generation terlihat berbaris dalam urutan tinggi. Foto yang diambil selama pembuatan film iklan bank, menunjukkan Sunny, Taeyeon, Hyoyeon, Jessica, dan Tiffany membentuk kelompok anggota pendek, diikuti oleh Yuri, Seohyun, Sooyoung, Yoona  pada kelompok anggota lebih tinggi.








Secara khusus, para penggemar telah mengambil pernyataan dari blok kayu masing-masing dimana anggota yang lebih pendek sedang berdiri , untuk muncul sebagai sama tingginya dengan beberapa anggota lebih tinggi. Juga, bertentangan dengan kepercayaan umum bahwa Taeyeon adalah anggota terpendek (sebagian memberinya julukan "KKO KKO ma (kerdil)") dan Sooyoung adalah tertinggi (karena kaki populer nya panjang), tampak bahwa Sunny dan Yoona adalah anggota terpendek dan tertinggi di kelompok.

Netizens berkomentar, "Foto ini terlalu lucu," "Apakah tinggi Tiffany  paling rata-rata" dan "? Ketinggian mereka semua berbeda, tapi garis  kaki
mereka yang indah adalah sama."

Hal ini sebagian harus menjelaskan mengapa Generasi Girls 'itu dikelompokkan dalam kategori "pendek" dalam grafik hirarki terakhir kelompok gadis dengan tinggi badan. Anda dapat melihat grafik lengkapnya di sini!


Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo