Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Siapa Yang Lebih Baik :Yoo Ah In vs. B.A.P’s Himchan ?



Aktor  Yoo Ah In dan member rookie group B.A.P, Himchan, berhadapan untuk memenangkan gelar “fashion king”.

Pada tanggal 23 foto berjudul “Yoo Ah In and B.A.P’s Himchan: pakaian yang sama, nuansa yang berbeda," menunjukkan perbandingan sisi-sisi Yoo AhIn dan Himchan mengenakan pakaian yang sama, yang diupload ke situs komunitas online seperti  Daum dan Nate.

Kedua bintang mengenakan setelan kotak-kotak yang sama dengan celana cropped, tapi setiap bintang mampu membuat hal tersebut sesuai dengan gaya sendiri dengan gaya rambut
dan pandangan yang unik , sehingga tidak mungkin untuk para penggemar untuk memilih salah satu sebagai superior atas yang lain .

Foto Yoo Ah In, yang diambil dalam warna hitam dan putih, membuat pemirsa fokus pada gambar secara keseluruhan, sementara foto Himchan, yang berwarna, yang ditekankan oleh rambut platina pirang yang menambah kedalaman warna pada foto dan memamerkan
pesona berbeda . Apa yang menarik tentang posting itu bahwa itu tidak hanya memiliki perbandingan sisi-demi sisi dari kedua bintang, tetapi juga termasuk foto dari model yang awalnya model pakaian di pameran 2012 Spring / Summer fashion, menunjukkan bahwa dua bintang ini mampu melakukan gaya pakaian serta model itu.

Pembuatnya yang mengupload foto-foto Yoo AhIn  dan Himchan dari pemotretan mereka
masing-masing dengan 'Esquire' dan 'Elle Girl,'menyelesaikan posting dengan kata-kata penghiburan untuk Yoo Ah In, yang saat ini berakting di drama ‘Fashion King,’ , dan Himchan, yang dijadwalkan comeback pada bulan April.

Netizens yang melihat pos, yang telah menerima lebih dari 100.000 pandangan, tidak bisa memutuskan siapa yang melepas pakaian yang lebih baik ketika mereka meninggalkan komentar seperti, "Mereka berdua tampan," "Mereka berdua lama," dan "Aku fans  Yoo Ah In, dan
oppa ini selalu terlihat penuh gaya jadi saya akan mengatakan bahwa Yoo Ah In adalah yang terbaik, tapi Himchan juga menarik .

 



Source : allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...