SISTAR Hyorin Dipilih Sebagai Idola # 1 Untuk Melakukan Duet Dengan Idola Lain



Episode terbaru dari  MBC‘s ‘Weekly Idol‘ menampilkan  ‘Idol Self-Ranking’  segmen yang berkisar pertanyaan, "Apakah kau akan bernyanyi dengan saya? Bagian atas 10 duet-Idola yang Anda ingin bernyanyi dengannya. "

Di antara para calon adalahTEEN TOP‘s Niel, CNBLUE‘ Yonghwa, SHINee‘ Onew, Big Bang‘ T.O.P, Girls’ Generation‘ Jessica dan banyak lagi. Dengan suara dari
sesama idola  seperti MBLAQ Thunder dan T-ara Eun Jung, SISTAR Hyorin  mampu meraih tempat pertama.

Hyorin juga ditempatkan pertama pada episode sebelumnya dengan peringkat untuk

 "10 Idola teratas dengan suara  sempurna yang Anda akan calonkan untuk 'Aku penyanyi.'"

Dia menyatakan cahaya hati, "Saya sangat bersyukur menjadi peringkat pertama lagi. Namun, bukan hanya suara, saya berharap mereka akan memberitahu saya secara pribadi. "

Ketika MC Jung Hyun Don dan Defcon ditanya apakah Hyorin akan tampil dalam album mereka, ia menyatakan, "Jika Anda benar-benar merilis sebuah album saya benar-benar ingin membantu."



Source + image via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo