Situs Tritops Mengalami Crash Karena Popularitasnya Tiba-tiba Naik



Grup vokal Tritops resmi merilis video musik untuk single pertama digital mereka,  “I’m Bad Boy“.

Pada tanggal 28 Tritops merilis MV baru mereka melalui situs resmi agency JSPrime mereka dan saluran Youtube, serta berbagai situs musik online.

Tapi tidak terlalu lama setelah video musik telah dikeluatkan, penggemar menunjukkan ledakan minat dan website JS Prime mengalami crush karena overload lalu lintas.

 

Tempo Medium- pop balada lagu dimulai dengan suara gitar, dan melodi bersama dengan vokal yang penuh gairah yang mengikuti selaras dengan sangat baik dengan orkestrasi yang secara perlahan masuk memadukan

Single perdana Tritops 'ini diproduksi oleh  pemimpin Ban Hyung Moon sendiri, yang juga bertanggung jawab untuk karya-karya MYNAME‘s “Message” danMonday Kiz‘s “Shadow”. Penulis dan sutradara Won Tae Yeon dari Orange Caramel‘s “Bangkok City”, Huh Gak‘s “Don’t Forget Me”, dan Baek Ji Young‘s “That Man” and “That Woman”  juga menulis lirik.

JSPrime berkomentar, "Banyak penggemar mengingat" Green Frog ", lagu kelompok itu mempromosikan sebagai ‘I the Tritops’.. Kami sangat berterima kasih kepada para fans untuk mengingat, dan kami akan bekerja lebih keras, mulai lagi dari awal sebagai 'Tritops'. Silakan lanjutkan untuk menunjukkan kepada kita cinta dan dukungan. "

Dalam berita terkait, Tritops akan menempatkan pada kinerja pertama mereka “I’m Bad Boy” on KBS 2TV‘s ‘Music Bank‘ pada 30 Maret.




Source : allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo