SM Entertainment Menjelaskan Rumor Operasi Plastik Jessica



Anggota Girls 'Generation  Jessica telah dikelilingi dengan rumor operasi plastik baru-baru ini, dan agennya berusaha untuk menempatkan rumor untuk berhenti.

Satu set foto baru-baru ini muncul di sebuah situs komunitas online dengan judul, "
Jessica menempatkan sedikit berat badan saat mengambil istirahat dari kerja, terlihat baik."

 

Salah satu foto itu dari saat Jessica sedang syuting 'KBS2‘s ‘Wild Romance‘,  dan yang lainnya diambil di konser terakhir Girls 'Generation di Malaysia.

Membandingkan keduanya, Jessica tampak terlihat lebih kurus di fotoKBS2‘s ‘Wild Romance‘, menyebabkan beberapa netizens  berspekulasi apakah dia telah menjalani operasi plastik  saat itu.

Berkenaan dengan spekulasi, label Girls 'Generation' s SM Entertainment mengatakan, "Dia pasti tidak melakukan operasi plastik."

SM terus menjelaskan bahwa saat syuting drama-nya, Jessica mempunyai jadwal yang sangat sibuk dan sebagai hasilnya  dirinya menjadi sangat kurus , tetapi ia merasa jauh lebih baik sekarang dan memperoleh kembali berat badan saat mengambil waktu untuk beristirahat.

Apakah itu benar-benar masuk akal bahwa seseorang secantik Jessica saat syuting untuk KBS2‘s ‘Wild Romance‘, mendapatkan operasi plastik?



Source & Image: TVDaily via Nate + Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo