So Ji SubMerilis mini Album ‘Corona Borealis’

 

Aktor So Ji Sub-baru saja  merilis mini album Corona Borealis.
 
Lagu-lagu dari album So yang dirilis secara online pada tanggal 20 Maret di tengah malam. So berubah menjadi rapper melalui album.

Penulis lagu
Populer Kim Kun Woo, yang telah menulis lagu untuk banyak penyanyi, termasuk,Supreme Team, Jewelry, dan SG Wannabe, yang memproduksi album ini. Album ini menggambarkan berbagai aspek, termasuk perpisahan antara kekasih dan juga termasuk lagu-lagu yang umum .
 
Dia menyertakan  lebih banyak lagu dalam dari album terakhir single Pick Up Line, yang dirilis pada 2011. Banyak artis, termasuk, Bobby Kim, Huh Gak, dan sopran Han Kyung Mi, yang merupakan anggota juri untuk TVN Opera Star, membantu dia untuk membuat album yang sempurna.

Pelatih vokal terkenal Mellow, yang telah bekerja dengan Huh Gak, Lee Hyo Ri, Baek Ji Young, dan Ivy, adalah fitur dalam judul lagu Some Kind of Story” dari album So.

Lagu ini tentang seorang pria yang ingin pergi dan seorang gadis yang tidak ingin dia pergi. Banyak orang mengatakan bahwa lagu tersebut terasa seperti sebuah drama TV. Bobby Kim juga bernyanyi duet “1 Year Ago to the Day” dengan So dan menarik banyak perhatian.

So memutuskan untuk muncul dSBS’s series Ghost yang akan mulai ditayangkan pada bulan Mei. Ia akan membuat comeback ke layar kecil melalui seri setelah  2 tahun.