Song Ji Hyo Menarik Perhatian Atas Kemampuan Penalarannya Di ‘Running Man’



Aktris Song Ji Hyo membuat penggemar terkejut dengan keterampilan penalarannya di 'Running Man.'

Pada siaran Maret 4 dari SBS 'Running Man,' Bintang tamu Big Bang dan anggota pemain berpartisipasi dalam sebuah "lomba petak umpet ," dan keterampilan mengejutkan Song Ji Hyo  menarik perhatian penonton.


Selama episode ini, Big Bang memenangkan pertandingan sebelum lomba sehingga mereka mampu memenangkan senjata rahasia dan memutuskan apakah mereka ingin bersembunyi atau dicari. Mereka memilih untuk bersembunyi
 
Tujuan Big Bang adalah menemukan 5 tiket lotere
'Running Man'di Museum Sejarah Alam West Gate, dan anggota pemain 'Running ManTujuannya adalah untuk menemukan anggota Big Bang.

Namun,
anggota Big Bang TOP melawan sangat sedikit ketika tertangkap, danSong Ji Hyo yang menyaksikan ini dari jauh menjadi curiga dan berkomentar, "Itu sangat aneh. Mengapa  T.O.P tidak melarikan diri? Apakah dia memiliki senjata rahasia? "

Pemeran'Running Man HaHa kemudian memaksa tag nama TOP dilepas dengan tangan Ji Suk Jin dan keduanya mengetahui  bahwa TOP benar-benar memiliki senjata rahasia, menyebabkan Ji Hyo untuk mendapatkan julukan, 'Sherlock Ji Hyo.

Netizens yang melihat episode berkomentar, "Song Ji Hyo memiliki kemampuan penalaran yang menakjubkan ... itu kartu as untuk Anda," dan "Ini adalah kelahiran 'Sherlock Ji Hyo'."



  


Source & Image: SeoulNewspaper via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo