SPEED Shin Jongkook Menjadi Cameo Di MBC ‘Light and Shadow’



Sub-unit kelompok Pria Co-Ed, SPEED, Shin Jongkook akan membuat penampilan cameo di drama MBC,  ‘Light and Shadow‘.

Menurut kantor
agency Co-Ed, GM Contents Media, Jongkook akan memainkan peran seorang vokalis , menunjukkan ke pemirsa bakatnya sebagai penyanyi.

Jongkook, anggota SPEED baru - baru ini direkrut dari 'Superstar K3', berpartisipasi dalam promosi kelompok dari remake  T-ara itu "Lovey Dovey", "Lovey Dovey Plus".

Penyanyi itu menyebutkan cameo pada
posting Twitter-nya, "Aku akan bekerja keras pada aktivitas saya sebagai seorang aktor! Silahkan menyetel ke MBC 'Light and Shadow'  ditayangkan pada hari Senin dan Selasa pukul 9:55 malam KST. Aku akan muncul di hari ini. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk 'Light and Shadow' dan untuk saya juga. Aku akan bekerja keras. "


Source & Image: TV Daily via Nate, Jongkook’s Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo