Sunny SNSD Tampil Seksi dengan Bikini di 'Invincible Youth'

 


Sunny Girls' Generation berhasil menarik perhatian di acara "Invincible Youth" season dua. Penyanyi berusia 22 tahun itu tampil mengenakan bikini dalam episode terbaru reality show tersebut.

Baru-baru ini foto Sunny saat mengenakan bikini tersebut beredar. Meski dalam foto itu ia telah masuk ke dalam kolam renang, namun tubuh bagian atasnya masih terlihat. Para fans pun memuji bentuk tubuh Sunny yang menurut mereka terlihat seksi.

"Bentuk tubuh Sunny yang seksi terlihat menonjol diantara lainnya!" komentar salah seorang fans. "Senyum di wajahnya juga sangat cantik! Aku pasti akan menonton episode minggu depan."

Saat itu, para idola yang menjadi peserta "Invincible Youth" mendapat misi yang mengharuskan mereka syuting di sebuah pemandian air panas. Sunny dan Hyoyeon SNSD, Suzy miss A, Bora Sistar, Amber f(x), Woori Rainbow, Ye Won Jewelry serta Jiyoung Kara ditugaskan mengajak orang-orang lansia untuk bersenang-senang di pemandian tersebut.

"Invincible Youth" merupakan reality show yang diikuti oleh 8 idola Korea, disebut G8. Para idola ini harus menyelesaikan serangkain misi di acara itu. Acara tersebut ditayangkan oleh stasiun KBS.

Source : kapanlagi com.