Super Junior Kyuhyun Adalah Anak Yang Ideal


Super Junior's Kyuhyun Is an Ideal Son

Super Junior Kyuhyun baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia menandatangani surat pernyataan dukungan untuk bisnis ayahnya, membuatnya sebagai anak yang ideal.

Di episode  "Radio Star" yang tayang pada tanggal 7 Maret Kyuhyun membuat daftar semua hal yang ia lakukan untuk orang tuanya dengan penghasilannya. Sebelumnya, anggota 2AM yang memamerkan apa yang mereka lakukan untuk orang tua mereka. Jadi karena Kyuhyun tidak mau kalah, ia mengungkapkan bahwa ia menandatangani surat pernyataan dukungan untuk bisnis ayahnya, yang menarik banyak mata.

Ini adalah episode khusus "Radio Star" tentang comeback 2AM . Menampilkan anggota 2AM, Jo Kwon, Changmin, Seulong dan Jinwoon, yang semuanya memiliki penampilan dan keterampilan. Mereka juga memamerkan keterampilan berbagai program biasa mereka juga.

Ketika MC bertanya apa yang mereka lakukan untuk orang tuanya, Jo Kwon menjawab bahwa ia memberikan mobil untuk orang tuanya. Seulong memberikan orangtuanya dengan sebuah rumah. Kemudian Kyuhyun berkata tanpa berpikir, "Saya membuat orang tua saya pindah ke kompleks apartemen 40 lantai."

Kyuhyun melanjutkan, "Saya  mengemudikan mobil ibu saya dan saya memghadiahkannya dengan mobil yang baru. Ayah saya memulai sebuah akademi di Taiwan dan saya menandatangani
menandatangani surat pernyataan dukungan,"  mengejutkan semua orang.

Sangat menyenangkan untuk melihat idola K-Pop kita menjadi anak-anak yang baik  kepada orang tua mereka!




Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo