Super Junior’ Ryeowook Adalah Ahlinya Bermain Keras+ Kemungkinan World Tour in 2012?



Ryeowook Super Junior terungkap adalah seorang yang pro ketika harus bermain keras untuk mendapatkan sesuatu..

Super Junior Sungmin dan Ryeowook menjadi  tamu pada penayangan terbaru dari SBS MTV Studio C '.

MC  Mighty Mouth  terus-menerus mulai bertanya tentang cinta pertama pertama mereka, serta pengalaman masa lalu mereka berkencan.

"Orang-orang seperti ini yang tampaknya sopan dan sensitif sebenarnya adalah jenis orang yang terdingin 'orang jahat'," katanya.

Mendengar ini, Sungmin mengatakan bahwa tidak hanya Ryeowook salah satu 'orang jahat', dia adalah ahlinya ketika bermain keras untuk mendapatkan.

MC terkejut tidak bisa menahan goncangan dan Ryeowook melanjutkan, "Saya bermain keras untuk mendapatkan tidak hanya ketika  berkencan, tetapi dengan sesama anggota Super Junior saya juga."

Tapi Sungmin menggeleng, jawabannya menunjukkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia mendengar hal ini.

Melihat reaksinya, Ryeowook berkomentar, "Orang-orang yang dimana saya bermain keras untuk mendapatkan tidak menyadari aku melakukannya. Pikirkan tentang hal ini, saya melakukannya sekitar sebulan lalu, "yang menyebabkan Sungmin mengakui," Oh ya ... Anda lakukan. "

Mereka juga berbicara tentang World Tour pada tahun 2012. Selain hanya satu dari konser di Paris, Ryeowook mengatakan mereka berencana untuk mengadakan tur dunia pada tahun 2012 dan akan melakukan perjalanan dunia mengunjungi Australia, London, Amerika, Amerika Selatan, dan Cina. Selain itu,  album baru super junior dijadwalkan akan dirilis pada semester kedua 2012.





Source & Image: TVReport via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo