Super Junior Yesung Membuat Kejutan Dengan Ikut Masuk Di Chatroom Di Sebuah Fanpage



Fans yang ngobrol di sebuah chatroom tertentu menjadi beruntung sebab Super Junior‘ Yesung membuat kejutan  dengan  membuka pintu masuk di Fansites nya.

Pada tanggal 27 Maret, penyanyi ini-mengupload foto bukti dari kunjungannya ke chatroom di akun twitter dan menulis, "Sebuah invasi mendadak, saat fanpage hopping
!  haha Ini menyenangkan. Apakah kalian tertipu di sepanjang hidup Anda atau apa? "

Bukti-s fotonya menunjukkan penyanyi ini menyapa para penggemarnya di chatroom dengan nama pengguna sebagai "guest_snb". Pesan pertama Yesung di chatroom berkata, "Hey yo!"  Untuk para penggemar yang hangat menyambut "tamu". 


Dia kemudian menulis, "Saya benar-benar kebetulan mengunjungi karena tidak sengaja, jadi saya akan melihat-lihat." Pesan terakhirnya berbunyi, "Aku tidak bohong. Aku benar-benar Yesung. "

Sayangnya, para penggemar tidak percaya penyanyi ini , "Tidak mungkin ..."

Setelah melihat bukti-fotonya, netizen berkomentar, "Service fans Anda adalah unik", "Aku berharap aku dalam chatroom", dan "Anda harus mengunjungi fanpage kami!"




Source: Yesung’s Twitter
allkpop
Trans Ind BY TR@IniSajaMo