Sutradara The Moon Embracing The Sun Mengutarakan Kata Terakhirnya Setelah Berakhirnya Syuting



Semua syuting untuk MBC The Sun and the Moon ( The Moon Embraces The Sun ) akhirnya berakhir.

Pada tanggal 13 Maret sutradara drama tercinta, Kim Do Hoon menulis ke Twitter-nya untuk membiarkan penggemar tahu drama telah selesai syuting dan untuk memberikan pengalaman penutupnya.

"Akhirnya
syuting'The Sun and the Moon’  telah berakhir! Semuanya tampak seperti mimpi. Untuk semua staf di belakang layar yang memberikan semua kerja keras mereka, Anda semua adalah pahlawan nyata drama kami. "

Dia melanjutkan dengan menambahkan secara spesifik menyebutkan berbagai individu termasuk Jung Il Woo, "... Penampilan Anda dalam pekerjaan ini membantu membuatnya bersinar. Sangat menyenangkan dan bermanfaat untuk memonitor pertumbuhan Anda sebagai sutradara anda, "dan Nam Bo Ra," Nam Bo Ra, sulit harus menangis begitu banyak hingga hari terakhir pembuatan film bukan? Terima kasih. karena Anda kami bisa bertemu dengan  Putri Min Hwa. yang menyenangkan, manusiawi dan penuh kebaikan.

Ia mengakhiri dengan mengatakan, "Terakhir pada Yeom (Song Jae Hee) dan Jan shil (Bae Nuri) yang menyelesaikan adegan terakhir kami dengan staf kami. Saya minta maaf karena telah membuat waktu Anda sedemikian panjang. Untuk kalian berdua yang memberikan semua kerja tanpa menunjukkan sedikitpun lelah-saya mengirim tepuk tangan meriah untuk kalian! "

Penggemar acara itu berkomentar, "Sungguh sebuah drama seperti mimpi" dan "Saya tidak berpikir saya akan bisa melupakan untuk waktu yang lama."


 Source : e newsworld
Trans Ind :TR@IniSajaMo