T-ara Akhirnya Punya Waktu Beristirahat !



Para wanita dari T-ara akhirnya menikmati istirahat yang memang layak.

Seorang rekan agency T-ara , Core Contents Media, baru-baru ini mengatakan kepada Star News bahwa "T-ara  Eunjung, Soyeon, Hyomin, Boram, Qri, dan Hwayoung memulai istirahat mereka kemarin (tanggal 12). Jiyeon adalah satu-satunya yang tidak dapat bergabung dengan mereka karena tugas syutingnya di drama ‘Dream High 2.’    masing-masing
anggota akan menikmati istirahat mereka hingga akhir pekan ini

Asosiasi melanjutkan, "Ini sebenarnya adalah istirahat panjang pertama mereka sejak debut mereka kembali pada musim panas 2009. Ini akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk mengisi ulang. "

Sejak tahun lalu, T-ara telah cukup sibuk mempromosikan lagu-lagu hit mereka, "Cry Cry" dan “Roly Poly“, , dan tidak pernah benar-benar punya kesempatan untuk beristirahat ketika mereka merilis "Lovey Dovey" Januari ini.

Pada bulan Februari, T-ara merilis versi Jepang “Roly Poly“,  dan peringkat ketiga di Oricon chart harian tunggal. Awal bulan ini, mereka menerima Penghargaan Artis Pop Terbaik bersama dengan TVXQ di 'Penghargaan Jepang Billboard Music 2011' yang diselenggarakan di Tokyo.

Meskipun jadwal sibuk mereka, T-ara juga berhasil melakukan beberapa perbuatan baik dengan menjanjikan untuk menyumbangkan keuntungan mereka dari
“Roly Poly“,  Jepanguntuk korban bencana nuklir Fukushima.

Istirahat ini sudah lama dinantikan bagi anggota dan akan menjadi salah satu yang sangat manis untuk mereka.

Sementara itu, T-ara sedang merencanakan konser skala besar serta meluncurkan fans club resmi mereka musim panas ini.



Source + Picture: Star News via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo