T-ara membuka saluran eksklusif di YouTube

 

Kelompok gadis T-ara menciptakan saluran eksklusif di situs berbagi video, YouTube.
 

Kelompok ini akan membuka saluran yang disebut "Kebebasan" dan menyiarkan perjalanan mereka di Eropa selama sembilan hari.

Dalam arti mengalami kebebasan selama perjalanan di Italia, Swiss, dan Austria, kelompok bernama "Kebebasan." Anggota merekam perjalanan mereka secara bebas, sesuai selera mereka dan menyiarkannya pada channel dalam bentuk klip video dan gambar.

Anggota Hyomin mengatakan, "Ini kasus langka untuk menyiarkan secara langsung setiap
enam jam di Twitter tentang sekelompok gadis baru. Hal ini terdiri dari tujuh anggota termasuk aktris Hwang Ji Hyun, Lee Hae In, Choi Soo Eun dan supermodel Kim Hye Ji. "

Hyomin dan Eunjung akan bergabung dalam perjalanan sebagai bagian dari staf
proyek pemotretan senilai 1 miliar won  . Dengan musik sutradara video Cha Eun Taek dan fashion fotografer Jo Se Hyun, mereka akan berangkat ke Italia, Swiss, dan Austria untuk lokasi di luar negeri selama delapan malam sembilan hari. Gadis-gadis ini menunjukkan tekad mereka dengan mengatakan, "Kami akan kembali setelah belajar banyak hal dari sutradara dan fotografer Cha Jo."

Sekelompok gadis baru dari tujuh anggota, yang dihasilkan oleh Presiden Kim Gwang Soo dari Core Contents Media dan diawasi oleh direktur Cha, fotografer Jo, T-ara  Hyomin dan Eunjung, akan debut pada bulan Mei.